Selamat Datang di Official Blog Purna Paskibraka Indonesia (PPI) Kota Tangerang Selatan, Banten. Jaringan Informasi seputar Purna Paskibraka dan PASKIBRAKA Kota Tangerang Selatan, bisa anda dapatkan disini.

Pendataan anggota

Kepada Seluruh Anggota PPI Kota Tangerang Selatan Mohon untuk mengisi form pendataan Anggota dengan lengkap yang telah disediakan. silahkan klik tombol dibawah ini.
Ingin tahu lebih banyak informasi umum dan seputar Paskibra..?? segera register/sign up di Forum Komunikasi PPI Kota Tangerang Selatan.
Klik disini atau gambar dibawah ini...!!

Photobucket

Kamis, 21 Juli 2011

LATGAB CAPASKA 2011

Dalam rangka persiapan HUT RI ke - 66 tahun 2011, masing - masing PPI ditiap tingkatan melakukan Pemusatan Latihan untuk Calon PASKIBRAKA yang akan bertugas.
Pada kesempatan ini Purna Paskibraka Indonesia (PPI) Kota Tangerang Selatan memprakarsai mengadakan Latihan Gabungan (LATGAB) untuk para CAPASKA 2011 di tingkat Kota dan Kabupaten, hari Sabtu tanggal 16 Juli 2011 Latihan Gabungan Calon PASKIBRAKA 2011 dilaksanakan di Alun - alun Kota Tangerang (Lapangan A.Yani), pada LATGAB ini melibatkan 3 Daerah Kabupaten / Kota yaitu Kabupaten Tangerang, Kota Tangerang, dan Kota Tangerang Selatan yang merupakan bagian dari Propinsi Banten.
Kegiatan ini sekaligus silaturahmi pengurus PPI Kabupaten Tangerang, Kota Tangerang, dan Kota Tangerang Selatan yang sebelum adanya pemekaran wilayah kabupaten dan kota adalah satu induk Organisasi yaitu PPI Kabupaten Tangerang.
Latihan Gabungan (LATGAB) Calon PASKIBRAKA 2011 ini adalah yang pertama kali diadakan oleh PPI Kota Tangerang Selatan, dengan adanya kegiatan seperti ini diharapkan dapat mempererat tali silaturahmi CAPASKA dan PPI khususnya di Propinsi Banten, dan persatuan bangsa pada umumnya.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Photo Slide