Selamat Datang di Official Blog Purna Paskibraka Indonesia (PPI) Kota Tangerang Selatan, Banten. Jaringan Informasi seputar Purna Paskibraka dan PASKIBRAKA Kota Tangerang Selatan, bisa anda dapatkan disini.

Pendataan anggota

Kepada Seluruh Anggota PPI Kota Tangerang Selatan Mohon untuk mengisi form pendataan Anggota dengan lengkap yang telah disediakan. silahkan klik tombol dibawah ini.
Ingin tahu lebih banyak informasi umum dan seputar Paskibra..?? segera register/sign up di Forum Komunikasi PPI Kota Tangerang Selatan.
Klik disini atau gambar dibawah ini...!!

Photobucket

Minggu, 21 Agustus 2011

Pengibaran 17 Agustus 2011

Paskibraka 2011 Kota Tangerang Selatan sukses melaksanakan tugas utamanya pada Upacara HUT ke-66 Republik Indonesia di tingkat Kota Tangerang Selatan.Paskibraka 2011 Kota Tangerang Selatan yang berjumlah 50 Orang terbagi dua regu / tim (alfa & Beta), yang masing - masing terdiri dari pasukan 17 dan pasukan 8, Tim Alfa bertugas pada Upacara (Parade) Pengibaran Bendera Duplikat Pusaka Merah Putih yang dipimpin langsung oleh Walikota Tangerang Selatan Hj. Airin Rachmi Diany SH. MH sebagai Inspektur Upacara dan tim Beta bertugas pada Upacara (Gelar Senja) Penurunan Bendera Duplikat Pusaka Merah Putih yang dipimpin langsung oleh Wakil Walikota Tangerang Selatan H. Benyamin Davnie sebagai Inspektur Upacara.

Upacara Kenegaraan dalam rangka memperingati detik - detik Proklamasi HUT ke-66 Republik Indonesia di tingkat Kota Tangerang selatan ini diselenggarakan oleh Pemerintah Kota Tangerang Selatan di Lapangan Cilenggang Serpong. Upacara ini dihadiri berbagai elemen mulai dari TNI, POLRI, SATPOL PP, Pegawai Pemerintahan, Pelajar, Ormas dan Masyarakat Umum.
Dengan semangat Nasionalisme yang tinggi, disiplin dan kerja keras Paskibraka Kota Tangerang Selatan berhasil melaksanakan tugas dengan lancar. Terimakasih kepada seluruh rekan - rekan anggota PPI Kota Tangerang Selatan yang telah bekerja keras dalam mempersiapkan adik - adik PASKIBRAKA 2011.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Photo Slide