Selamat Datang di Official Blog Purna Paskibraka Indonesia (PPI) Kota Tangerang Selatan, Banten. Jaringan Informasi seputar Purna Paskibraka dan PASKIBRAKA Kota Tangerang Selatan, bisa anda dapatkan disini.

Pendataan anggota

Kepada Seluruh Anggota PPI Kota Tangerang Selatan Mohon untuk mengisi form pendataan Anggota dengan lengkap yang telah disediakan. silahkan klik tombol dibawah ini.
Ingin tahu lebih banyak informasi umum dan seputar Paskibra..?? segera register/sign up di Forum Komunikasi PPI Kota Tangerang Selatan.
Klik disini atau gambar dibawah ini...!!

Photobucket

Jumat, 04 November 2011

RAKERDA Ke II

Dalam rangka mengevaluasi dan meningkatkan Kinerja Organisasi, Purna Paskibraka Indonesia Kota Tangerang Selatan menggelar Rapat Kerja II Pengurus Daerah Purna Paskibraka Indonesia Kota Tangerang Selatan pada hari Sabtu s.d Minggu (29-30 Oktober 2011) bertempat di Wisma Galunggung Telkom Indonesia, Cisarua Bogor. Rapat Kerja ini membahas evaluasi Program kerja tahun 2010-2011dari seluruh bidang dan menyusun serta merancang kegiatan / program kerja tahun 2011-2012.

RAKERDA PPI Kota Tangerang Selatan yang ke II ini juga sebagai proses dan tahapan dalam membangun Organisasi PPI Kota Tangerang Selatan agar lebih sukses dan dapat memberikan kontribusi kepada Masyarakat Tangerang Selatan umumnya dan memberikan Pembinaan Organisasi kepada seluruh anggota PPI Kota Tangerang Selatan Khususnya, dengan mengangkat Tema "Meningkatkan Kualitas Organisasi Purna Paskibraka Indonesia yang Mandiri dan Profesional"
Dengan terselenggaranya Rapat Kerja ini diharapkan Purna Paskibraka Indonesia Kota Tangerang Selatan dapat menata dan melaksanakan Program kerja lebih baik lagi dan dapat memberikan kontribusi nyata serta manfaat kepada seluruh pihak yang bersangkutan.
Terimakasih kepada seluruh anggota Purna Paskibraka Indonesia Kota Tangerang Selatan dan para Undangan yang telah berpartisipasi dan mendukung terselenggaranya RAKERDA ke-II ini semoga apa yang telah dicita-citakan dapat terealisasi dengan sukses dan lancar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Photo Slide